zinto-exzet
AVRILE LAVIGNE BLACK STAR


AVRILE LAVIGNE BLACK STAR

BLACK STAR adalah Brand Aroma parfum pertama yang diluncurkan oleh bintang rock populer kanada AVRILE LAVIGNE.
Komposisi wewangian terdiri dari kembang sepatu, plum hitam, apel, pir, melati, dan bunga teratai, terdapat sedikit aroma kayu dan cokelat.
Aroma yang dihasilkan paling menonjol dari parfum ini adalah wangi segar yang manis buah sedikit berkolaborasi dengan sedikit bunga, sekilas terdapat juga wangi coklat dan vanilla yang mewakili perilaku tomboy, eleghan dan aktif bagi si pengguna parfum BLACK STAR ini. diluncurkan pada tahun 2009.


AVRIL LAVIGNE WILD ROSE

AVRIL LAVIGNE WILD ROSE
WILD ROSE, AVRIL LAVIGNE meluncurkan parfum ketiganya dengan nama WILD ROSE pada tahun 2011, dibuat dengan tema pendahulunya dimana aroma lebih menyegarkan, parfum bunga-buah untuk pakaian sehari-hari.
Komposisi digambarkan sebagai perpaduan feminim dan buah yang berpadu dengan aroma matahari dan bunga-bunga indah.
Diawali dengan aroma dari mandarin, jeruk, dan plum, berpadu dengan orange blossom, kamboja dan anggrek biru, berakhir dengan aroma musk, kayu cendana dan creme brulee.
Sedikit berbeda dengan pendahulunya, parfum ini dibuat mengibaratkan seorang gadis yang jatuh cinta, lebih sedikit memperlihatkan feminim dan keberanian untuk mengungkapkan perasaan si pengguna.


AVRIL LAVIGNE FORBIDDEN ROSE

AVRIL LAVIGNE FORBIDDEN ROSE
Aroma ini baru dipasarkan pada bulan Juli 2010.
Flacon Violet yang indah dihiasi dengan mawar hitam sebagai stopper seperti mengumumkan pada dunia tentang adanya dunia fantasi yang mengibaratkan kemisteriusan dan magis dengan komposisi feminim bunga, kayu dan essence buah.

FORBIDDEN ROSE, menawarkan apel merah sebagai aroma awal, yang meracuni dan menggoda bersama dengan beach putih dan Bourbon Vanili dikombinasi dengan aroma teratai, heliotrope dan apel hijau segar.
Pada akhirnya memunculkan aroma kelembutan, kehangatan yang dimonopoli dengan Vanili Coklat disertai dengan nuansa Cendana Krim yang menambahkan kedalaman dan persuasif tentang dunia fantasi.
Flacon ini dibuat dari kaca ungu pucat, leher botol dihiasi dengan kawat stylish dan stopper berbentuk seperti mawar hitam.

1 komentar: